Tambah Daya Gedor, Persik Rekrut Pemain Serba Bisa

Kediri, koranmemo.com Meski roda kompetisi sudah berjalan memasuki putaran ke II, Persik Kediri masih terus melakukan evaluasi dan  pembenahan tim. Ini dilakukan demi mewujudkan ambisi manajemen untuk membawa Persik Kediri Lolos ke fase babak 16 besar.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, pihak manajemen telah merekrut pemain baru. Muka pemain baru ini tentunya tidak asing lagi, bagi  Persik Mania.Dia adalah Bima Ragil, pemain gelandang serba bisa tersebut musim lalu pernah membela Persik Kediri, di level ISC B 2016.

Bima Ragil baru saja direkrut oleh manajemen, dari tim  Perssu Sumenep Madura yang satu grup dengan Persik Kediri.” Kita mendapat rekomendasi dari coach Bejo, untuk melakukan pra kontrak terhadap pemain bersangkutan. Tim ini,  membutuhkan pemain serba bisa diposisi tengah, mau pun di second striker.” terang Hendra Setiyawan Media Officer Persik Kediri Kamis (27/7) ditemui di kantor Seketariat Persik.

Dengan masuknya Bima  Ragil di tim, maka menambah daftar seju lmlah pemain senior di atas usia 25 tahun di tubuh tim berjuluk Macan Putih tersebut. “Ini kan sudah sesuai dengan ketentuan regulator Liga. Semoga dengan masuknya Bima Ragil di tim, Persik Kediri semakin solid secara permainan dan lolos ke fase 16 besar, sesuai keinginan kami dan Persik Mania ” tuturnya.

Seperti diketahui, pasca kemenangan atas Persida Sidoarjo kemarin, Persik Kediri perlahan merengsek di Posisi Runerr Up Grup 6 Liga II PSSI dengan perolehan poin 14.

Reporter: Abdhur Rosyid

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.