Taman Pecut Segera Diresmikan

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Setelah melalui proses pembangunan yang cukup lama, membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, Taman Pecut di Kota Blitar yang menjadi skala prioritas pembangunan tahun 2017 bisa terlaksana. Bahkan saat ini sudah tahap finishing dan uji coba. Sehingga sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini, sudah selesai dan berfungsi.

” Taman Pecut akan diresmikan tanggal (22/06) nanti dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, ” ujar Drs. Santoso, M. Pd Wakil Walikota Blitar.

Menurutnya, Taman Pecut yang masuk diantara target pembangunan di Kota Blitar  yang diselesaikan tahun 2017, bisa terpenuhi. Sehingga dalam waktu dekat sudah jadi dan bisa dimanfaatkan untuk dinikmati oleh masyarakat.

Ditambahkan, dalam tahap uji coba yang saat ini tengah dilakukan,sekaligus untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangannya. Sehingga nantinya bisa maksimal dan bisa menjadikan tempat wisata yang dibanggakan masyarakat.

“Taman Pecut, berada di selatan Aloon-Aloon Kota Blitar. Tepatnya di sebelah Timur Kantor Walikota Blitar. Dengan konsep taman berupa air mancur yang bisa bergjoget,” jelasnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *