Talking Tom Akan Diangkat ke Layar Lebar! Seperti Apa?

Koranmemo.com – Film “Talking Tom and Friends” kemungkinan meluncur ke layar lebar melalui kerja sama pengembang Outfit7 dengan produser “Assassin’s Creed” Jean-Julien Baronnet.

Diluncurkan delapan tahun lalu, “Talking Tom” merupakan karakter kucing yang merespons gestur yang tertangkap layar smartphone atau komputer tablet, serta mampu meniru rekaman suara manusia.  Game ramah keluarga ini telah diunduh lebih dari delapan miliar orang serta mencatat 350 juta pemain aktif bulanan. Serial animasinya juga sudah disiarkan secara perdana pada 2015.

Chief Product Officer Oufit7 Boris Dolenc mengatakan, tema persahabatan, mendengarkan dan toleransi sesuai dengan para pengguna.

“Sebagai salah satu perusahaan hiburan paling terkenal dan tumbuh pesat secara global di dunia, kami membayangkan strategi 360 derajat yang jauh melampaui puncak grafik. Sejauh ini, itu meliputi seri animasi ‘Talking Tom and Friends’ yang dpuji dunia internasional, kemitraan strategis terkait lisensi dengan Alibaba dan taman hiburan indoor Talking Tom di Tiongkok, dan peluncuran studio game mobile terbaru di Barcelona pada tahun depan. Film layar lebar merupakan langkah wajar berikutnya bagi Tom,” tambah Boris.

Perusahaan itu juga mengajak produser Baronnet, yang memproduksi serial TV “Rabbids Invasion”. Dia turut mendirikan Marla Studios, yang khusus bergerak dalam bidang adaptasi video ke film layar lebar.

“Film ‘Talking Tom’ akan bersifat film keluarga campuran, penuh konten, menampilkan karakter digital maupun aktor sungguhan, serta menyentuh semua tema penting yang menjadi sinonim dengan merek ‘Talking Tom’: toleransi, petualangan, humor, dan tentu saja persahabatan,” ujar Baronnet.

Editor:  Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date