Tak Sampai 10 Menit, 500 Paket Takjil Polresta Sidoarjo Ludes

Sidoarjo, koranmemo.com – Polresta Sidoarjo menggelar bagi-bagi takjil kepada sejumlah pengendara khususnya kendaraan bermotor roda dua yang melintas di jalan Ahmad Yani, tepatnya di sisi sebelah Timur patung Jayandaru Alun-alun kota Sidoarjo, Kamis, (09/05/2019).

Kapolresta Sidoarjo, Kombel Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, ada 500 paket takjil disediakan bagi pengendara yang kebetulan melintas. Tidak sampai 10 menit, ratusan paket takjil ludes diserbu masyarakat.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap pembagian takjil, kami akan menggelar kegiatan serupa di titik lain,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, usai membagikan langsung paket takjil tersebut.

Zain juga mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan serangkaian kegiatan Polresta dalam menyemarakan kegiatan Ramadan. “Kita ikut berbagi kepada pengguna jalan yang berpuasa, jadi kita bagikan takjil gratis,” bebernya.

Selain bagi takjil dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadan, kegiatan ini juga dalam rangka sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2019. “Sebagai bentuk cipta kondisi menyambut Bulan Ramadhan dan Menjelang Lebaran Idul Fitri,” pungkas mantan asisten pribadi Kapolri itu.

Acara bagi-bagi takjil tersebut diikuti langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, serta pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date