Tak Kuasai Medan,Truk Muat Sengon Terjun ke Jurang

Blitar, koranmemo.com – Truk bermuatan kayu sengon terperosok ke jurang sedalam 10 meter yang ada di Sungai Bambang, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Minggu (23/7). Diduga truk bernopol DR 8527 YZ yang dikemudikan Anggoro Widyo Utomo (40) warga Kedung Kendo J1/12 Candi RT 20 RW 07 Sidoarjo dan dikerneti Agus Rianto (30) warga Desa Jatinom RT 02 RW 04, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini terperosok akibat sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya saat berada di lokasi menanjak.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, penanganan kasus diserahkan kepada Pos Brongkos Polsek Kesamben,” kata Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk.

Dari keterangan yang diperoleh peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, berawal saat truk melaju dari arah timur menuju Kota Blitar.  Sesampainya di lokasi yang menanjak,  sopir tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan terperosok ke dalam jurang.

“Sementara untuk truk belum dievakuasi karena kami masih menunggu mobil derek dari Tulungagung,” tambahnya.

Dikatakan, jalur  Sungai Bambang Kesamben memang rawan karena terdapat tanjakan dan tikungan yang curam. Pihaknya pun mengimbau kepada pengemudi lainnya untuk selalu berhati-hari bila melintasi jalur tersebut.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.