Tabrak Tiang Kabel Telepon, Mobil Ludes Terbakar

Sidoarjo, koranmemo.com – Sebuah mobil Honda jazz dengan nopol W 1485 PH terbakar di jalan raya Gajah Mada, Sidoarjo, Jumat (3/8) siang. Meski mobil ludes terbakar, pengendara yang diketahui warga perumahan Taman Pinang Indah, Noor Laily Afsusi (54) ini berhasil selamat.

Mobil berjenis minibus warna abu-abu yang dikemudikan Noor Laily ini semula berangkat dari Dinas kesehatan Sidoarjo. Diahendak pulang ke rumahnya yang berada di perumahan Taman Pinang Indah.  Saat tiba di jalan raya Gajah Mada, tepatnya di depan toko alat tulis kantor dan sekolah “Pelangi”, mobil yang dikemudikan oleng ke kanan. Karena tidak bisa menguasai kemudi, pengemudi yang merupakan ASN Dinas Kesehatan ini menabrak tiang kabel telepon yang berada di sisi kanan jalan.  Karen tabrakan tersebut, muncul percikan api yang semakin lama semakin besar  dan menjalar hingga mobil ludes terbakar.

“Hasil pemeriksaan sementara, percikan api berasal dari bawah kap mobil,” ujarnya saat di TKP.

Untungnya, Noor Laily sempat menyelamatkan diri dari mobilnya. Saat ini, imbuhnya, korban dievakuasi ke rumahnya. “Korban selamat. Tidak ada luka. Hanya shock saja,” imbuh mantan Kasat Lantas Polres Kediri itu.

Sebelumnya, tambah Dhyno, korban dievakuasi oleh sejumlah warga ke toko alat tulis sekolah dan kantor yang tidak jauh dari TKP.   Saat ini lalu lintas di jalan satu arah itu mengalami kepadatan. “Untuk arus lalu lintas sementara ditutup. Dan akan dibuka usai bangkai mobil di evakuasi,” pungkasnya.

Dari pantauan koranmemo.com di lapangan, 1 unit mobil pemadam kebaran sedang bergelut dengan api untuk memadamkan mobil tersebut.

Reporter : Yudhi Ardian

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date