Tabrak Sepeda Onthel, Mobil Terobos Pagar Terminal SLG

Kediri, koranmemo.comSulastri (57) warga Dusun/Desa Gogorante Kecamatan Ngasem. Kamis (10/1) pukul 10.00 terkapar di jalan depan Terminal Simpang Lima Gumul (SLG) depan terminal Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri. Sepeda onthel yang dinaiki tertabrak mobil yang dikemudikan Atik Suriatim warga Berbek Nganjuk.

Akibatnya korban mengalami luka serius di kepala dan dilarikan ke RSUD SLG untuk pengobatan lebih lanjut. Sementara pengemudi diperiksa petugas di Polres Kediri dan mobil diamankan di Sub Sektor Ngasem.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Syaiful Fatoni melalui Kasi Humas AKP I Ketut Suparta membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di wilayah Simpang Lima Gumul (SLG). “Saat mengemudikan tiba-tiba kaget mengetahui ada sepeda dinaiki korban melintas di depanya dan menabrak. Mobil pun menerobos hingga melompat pagar masuk terminal,” katanya.

Peristiwa bermula dari korban yang menaiki sepeda onthel dari Timur ke Barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) jalan pertigaan depan Dishub Kabupaten Kediri dari arah Selatan ke Utara dan bermaksud belok ke kiri muncul mobil dikemudikan Atik.

Diduga Atik panik dan tidak menguasai laju mobil, akhirnya mobil itupun menabrak korban hingga terkapar di aspal tak bergerak selama beberapa menit. Bahkan mobil melaju kencang tak terkendali ke arah Utara dan melompat pagar dan baru berhenti di halaman terminal Simpang Lima Gumul (SLG).

Mengetahui hal ini warga di sekitar TKP bersama petugas Sub Sektor Ngasem melakukan evakuasi korban dan melarikan ke RSUD SLG Tugurejo. Kondisi korban saat ini masih dalam perawatan medis di rumah sakit karena luka serius di kepala. “ Mobil kita amankan di Sub Sektor Ngasem dan masih memeriksa pengemudi,” katanya.

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date