Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Mobil Avanza Masuk Sawah

Blitar, koranmemo.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan raya Desa Selopuro Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar,Kamis (14/03) pukul 06.30 WIB. Mobil Avanza nopol N 1923 YI yang dikemudikan M Hari Cahyono (41) Dusun Suko II Rt. 01 Rw. 02 Desa/Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang menabrak sepeda motor honda nopol AG 5549 KAJ yang dikendarai Munaji (62) dan M Farihul Qolbi (18) keduanya bapak dan anak warga Dusun Ploso Rt. 04 Rw. 04 Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Akibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu korban harus dilarikan ke RSUD Ngudi Waloyo Wlingi.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mohamad Amirul Hakim SIk mengatakan jika saat ini pemilik kendaraan roda 4 masih dimintai keterangan. “Masih dalam proses penyidikan,barang bukti kendaraan kami amankan di Mapolres Blitar,untuk jenazah masih di rumah sakit, ” ujarnya, Kamis (14/03).

Dikatakan, kejadian tersebut bermula kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan M Hari Cahyono berjalan dari arah barat ke timur memasuki Jl. Umum Desa Selopuro Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar mendahului kendaraan minibus tak dikenal yang berjalan searah.

Kemudian saat mendahului tiba-tiba terjadi benturan dengan kendaraan sepeda motor nopol AG 5549 KAJ yang berjalan dari timur ke barat atau arah berlawanan.

Karena tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami 1 meninggal dan 1 luka ringan, kemudian mobil avanza tersebut oleng dan terperosok ke tengah sawah.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date