Tabrak Pelajar, Pencuri HP Ditangkap Massa

Madiun, koranmemo.com – Warga berhasil meringkus seorang pencuri HP di Salon Pranella, Senin (2/10).  Khoiri (30), warga Candimulyo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun ditangkap setelah sepeda motor dikendarainya menabrak pelajar di sekitar pertigaan Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Awalnya, pelaku mengendarai Honda Revo AE 2944 FN masuk ke Salon Pranella dan mengambil satu buah hp saat pemilik berada di belakang.  ‘’Waktu orang itu masuk salon, saya dan suami berada di belakang. Saat ditanya suami, dia sempat menjawab mau cari celana,’’ tutur Atik istri korban, Subawono .

Melihat gelagat mencurigakan, Subawono—suami Atik bergegas menghampiri. Namun, pria berjaket hitam berhasil melenggang kabur dengan sepeda motornya yang terparkir di depan salon. ‘

’Jaketnya sempat dipegang dan diteriaki maling. Mungkin karena panik, ia bergegas kabur melawan arus sampai tabrakan,’’ terangnya.

Petugas kepolisian yang kebetulan berjaga di Pos Lantas Buduran datang dan menyeterilkan TKP. Kedua tangan pria berjaket hitam itu pun langsung diborgol dan segera diamankan ke Polsek setempat.

‘’Dua bulan yang lalu, tetangga sebelah juga kehilangan handphone di rumahnya,’’ imbuh, Atik. Kini kasus sedang ditangani oleh petugas Reskrim Polres Madiun.

Reporter: Juremi

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.