Surat Ini  Penyebab Pelajar SMPN 3 Srengat Bunuh Diri Terjun ke Sungai Brantas

Blitar,koranmemo.com – Penyebab Aryang Wijanto Putra (15) siswa  kelas VII SMPN 3 Srengat terjun ke Sungai Brantas ternyata bukan karena ketakutan ketahuan merokok di sekolah. Apalagi membawa bedak dan lipstik ke sekolah seperti kabar yang beredar di media sosial.

Kepala SMPN 3 Srengat Heri Sasmito mengungkapkan, pemanggilan orang tua Aryang bukan karena ketahuan merokok atau membawa bedak dan lipstik ke sekolah.

Menurutnya, pemanggilan orang tua korban ke sekolah adalah karena adanya surat masuk ke guru Bimbingan Konseling (BK) yang berisi keluhan tentang perubahan sikap Aryang.

“Awalnya guru BK menerima surat atas nama orang tua Aryang. Namun setelah orang tua datang ke sekolah dan dikonfirmasi ternyata surat itu bukan dari orang tuanya,” tutur Heri Sasmito kepada wartawan, Rabu (10/1).

Dikatakan, meski surat tersebut bukan dari orang tua korban, namun selama satu semester terakhir komunikasi antara orang tua Aryang dan pihak sekolah cukup intens. Komunikasi yang dilakukan adalah terkait sikap Aryang yang condong ke wanita.

“Selama ini memang perilaku di sekolah agak seperti wanita. Namun Aryang sangat bertalenta dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” paparnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.