Sudah Diejek, Kepala Malah Dipukul dengan Kayu

Blitar,koranmemo.com-Wijiati (56) warga Lingkungan Tejo Rt 1 Rw 9 Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, harus meringkuk di tahanan Mapolsek Wlingi setelah menganiaya Lisa Suyanti (35) tetangganya menggunakan kayu yang dipukulkan ke arah kepala korban hingga mengakibatkan luka dan pingsan,Selasa (28/11) pukul 12.00 WIB di rumah pelaku.

Penganiayaan tersebut terjadi setelah korban diejek jika sepeda motor milik korban jelek. Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wlingi.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk melalui Kasubag Humas AKP Purwadi SH mengatakan, pelaku sudah diamankan . ” Pelaku dan barang bukti diamankan dan pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara, ” jelasnya, Kamis (29/11).

Kejadian tersebut bermula saat korban meminta tolong para pekerja di jembatan dekat rumahnya untuk menghidupkan sepeda motor korban yang rusak, akirnya pelaku sedang berdiri di depan rumah nya sambil mengejek korban dengan perkataan kotor dan membuat korban sakit hati .

Selanjutnya menghampirinya di dalam rumah yang tepat di dapur dalam rumah, pelaku menggigit tangan kiri korban sehingga korban memegang rambutnya pelaku, kemudian pelaku mengambil kayu balok kecil dan dipukulkan mengenai kening korban hingga robek berdarah dan pingsan.

Selanjutnya para pekerja yang membangun jembatan di dekat rumah korban maupun pelaku melerainya dan menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Desa Slumbung Kecamatan Gandusari untuk mendapatkan perawatan. Dengan kejadian itu korban melaporkan ke polsek Wlingi.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.