Suasana Haru Iringi Perpisahan Warga dengan Prajurit Satgas TMMD 102

Lumajang, koranmemo.com –┬áSuasana haru mengiringi perpisahan prajurit TNI Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) 102 tahun 2018 dari Yonif 527/BY bersama warga yang ada di wilayah dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Rabu (8/8/2018).

Diiringi dengan cuaca hujan gerimis satu SST Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY membaur bersama warga sekitar dalam rangka perpisahan setelah pelaksanaan program berakhir.

Sebagai ungkapan kata perpisahan Danton SST 1 Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY Letda Inf Tony Wijaya menyampaikan rasa terimakasih atas segala wujud bantuan dan kerjasama yang selama ini sudah diberikan oleh masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program TMMD 102.

“Kami merasa bangga dengan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program TMMD 102, segala daya upaya dan sumbangsih yang sudah diberikan telah mampu mewujudkan program yang menjadi harapan bersama menjadi lancarz,” ungkap Letda Tony.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun sebagai pimpinan atas segala kesalahan dan kekhilafan selama berkumpul dengan seluruh masyarakat selama pelaksanaan program.

Reporter : Abd Halim,Sp

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date