Suasana Guyub Halal Bihalal TNI-Polri di Sidoarjo

Sidoarjo, koranmemo.com – Masih dalam suasana Bulan Syawal 1438 H. Polresta Sidoarjo dan Kodim 0816 / Sidoarjo mengadakan Halal Bihalal bersama TNI-Polri di Makodim 0816 / Sidoarjo, Senin, (3/07)

Dalam acara yang digelar penuh suasana akrab dan guyub tersebut, tampak hadir Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Dandim 0816 / Sidoarjo Letkol Inf. Fadli Mulyono, serta para pejabat utama Polresta Sidoarjo dan Kodim 0816 / Sidoarjo.

Melalui Halal bi halal seperti ini, Kapolresta Sidoarjo berharap sinergitas TNI-Polri semakin solid. Terlebih dengan adanya berbagai peristiwa di Negara kita akhir ini. “Melalui momentum silaturahmi bulan syawal, kita berharap dapat mengharmoniskan kesolidan TNI-Polri. Karena kedua elemen ini adalah benteng kekuatan NKRI,” ujar Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Hal senada juga diutarakan Dandim 0816 / Sidoarjo, berharap hubungan baik seperti ini dapat terus terjalin seterusnya. “Polri adalah saudara kami dalam menjaga keutuhan wilayah kita, mari satukan tekad dan perkuat persaudaraan demi Negeri tercinta,” tegas Letkol Inf Fadli Mulyono.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.