Suami Tewas Dibacok Begal, Uang Rp 90 Juta Digondol Pelaku

Sidoarjo, koranmemo.com – Aksi penjahat jalanan di Desa Pejarakan Kec. Jabon, Sidoarjo tergolong bengis dan kejam. Didik Murtaldho (51), warga Desa Glagaharum RT 14 RW 03, Kecamatan Porong, Sidoarjo, tewas usai disabet senjata tajam pada Kamis (23/11/2017) dini hari.

Aksi begal ini terjadi saat korban Didik Murtadho berboncengan dengan istrinya, Istining (45). Mereka berdua mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro  3974 SF hendak pergi berbelanja ke Pasar Baru Porong.

Dalam perjalanan tersebut, setiba di Desa Pejarakan, tepatnya di bekas Balai Desa Pejarakan, korban dipepet oleh dua orang tak dikenal. Tiba-tiba, korban ditendang oleh pelaku hingga korban dan istrinya jatuh tersungkur ke aspal.

“Saat terjatuh, pelaku membacok korban karena berusaha mempertahankan barangnya,” kata Kapolsek Jabon AKP Subadri. Kamis, (23/11/2017).

Setelah korban meninggal akibat dua luka bacokan di bagian punggung, pelaku menghampiri istri korban dan merampas tas yang dibawahnya.

“Tas yang berisikan uang 90 juta dan handphone berhasil dibawa pelaku. Lalu, pelaku melarikan diri ke arah Barat dengan berboncengan menggunakan motor metic berwarna putih,” tambahnya.

Usai kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. “Barang bukti berupa motor milik korban kami amankan ke Polsek Jabon. Saat ini kami masih melalukan penyelidikan terkait identitas pelaku,” pungkasnya.

Reporter : Yudhi Ardian

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.