Suami Pembunuh Istri Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Tebu

Kediri, koranmemo.com – Teka teki siapa pembunuh Endang Widyawati (43) warga Nyawangan Kras pada Senin (27/5) siang, kini terjawab. Pelaku tak lain adalah suami korban Ahmad Zaini (50). Namun jasad pelaku ini ditemukan tewas membusuk Jum’ at (31/5)  di kebun tebu di Utara SPBU Desa Nyawangan Kras jalan Raya Kediri Tulungagung.

Kapolsek Kras AKP Ridwan Sahara melalui Kasi Humas Bripka Didik menjelaskan, pertama kali yang menemukan jasad pelaku adalah Aman Santoso (30) warga Desa Nyawangan Kras.

 ” Aman saat itu sedang mencari tali utk mengikat daun tebu dan rumput. Saat itu ada bau busuk dan ada mayat. Aman bilang ke Suhadi ada mayat dan lapor polisi,” jelasnya.

Peristiwa bermula dari Aman Santoso selesai cari rumput dan mencari daun tebu untuk tali. Saat itulah saksi mencium bau busuk dan dilihatnya ada mayat tergeletak dan sudah membusuk.

Aman kemudian bilang ke Suhadi temanya untuk melihat dan benar mayat tersebut sudah menimbulkan bau busuk.

Kedua orang ini melapor ke Polsek Kras. Bersama tim Identifikasi petugas Polsek Kras mendatangi TKP, memeriksanya dan mengevakuasi jasad.Hasil pemeriksaan menyebutkan tidak ditemukan adanya tanda aniaya pada jasad pelaku.

Saat ditemukan pelaku pembunuhan ini menggunakan kaos warna merah dan celana jeans panjang.

Di temukan juga topi, kunci motor dan nomor kartu parkir.

Petugas mengecek kartu parkir tersebut dan benar motor AG 5282 JG yang dibawa pelaku usai melakukan membunuh istrinya Senin lalu.

“Diperkirakan mayat pelaku sudah dua hari. Terlihat dari kondisi jasad yang sudah membusuk. Jasadini  dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk otopsi” jelasnya.

Seperti yang sudah diberitakan, tragedi Senin pagi berdarah terjadi pembunuhan sadis. Endang Widyawati tewas bersimbah darah ditikam suaminya sendiri Ahmad Zaini. Usai bunuh diri ia kabur dan lima hari setelah peristiwa tragis itu Ahmad Zaini ditemukan tewas di kebun tebu.

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date