Suami Bidan Bakal Laporkan Kelakuan Oknum Anggota Dewan

Nganjuk, koranmemo.com – Kasus dugaan perselingkuhan antara In (35), oknum bidan yang bertugas di Kecamatan Ngluyu yang berdomisili di sebuah perumahan wilayah Kecamatan/Kabupaten Nganjuk dan Bas (44) oknum anggota DPRD Nganjuk ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Meski begitu, Din (51) suami In, tetap akan membawa masalah ini kepada Badan Kehormatan DPRD Nganjuk dan ke partai tingkat kabupaten tempat Bas bernaung. Salinan laporan itu nantinya akan dikirim ke tingkat provinsi.

“Secara hukum, Din akan melaporkan permasalahan ini kepada pihak yang kepolisian. Hal ini dilakukan karena Din menduga kasus perselingkuhan ini sudah sejak tahun 2014 lalu,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, Rabu (4/7).

Trubus mengungkapkan, Pasca terjadi kejar-kejaran antara Din dengan Bas yang kedapatan keluar dari kamar pribadinya, Selasa (3/7) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin, Bas bersama istrinya datang ke rumah Din bermaksud menyelesaikan permasalahan dugaan perselingkuhan tersebut.

“Musyawarah itu digelar kemarin sore sekitar pukul 18.30 WIB disaksikan oleh Aipda Supriyono Babinkamtibmas Kelurahan Kramat beserta Babinsa Serka Jumanto dan Bripka Eko anggota Polres Nganjuk. Hasilnya ya tetap dilaporkan,” jelas Trubus.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date