Stres Pisah Ranjang Dengan Istri, Pria Ini Nekat Gandir

Blitar, koranmemo.com – Tragis dialami Slamet (37) warga Dusun/Desa Mangunan RT 004 RW 004 Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Senin (03/06) pukul 17.45 WIB.Kuat dugaan korban nekat melakukan hal tersebut lantaran stres berat karena 3 bulan terakhir pisah ranjang dengan istrinya. Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan evakuasi dan identifikasi lebih lanjut.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIk melalui Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono SH MH menjelaskan jika korban tewas akibat gantung diri.

 ” Informasinya korban tinggal sendiri karena pisah ranjang dengan istri dan korban menurut keterangan keluarga mengalami gangguan jiwa dan sudah 3 kali berobat ke rumah sakit jiwa, ” ujarnya, Senin (03/06).

Awalnya tetangga korban diberitahu oleh ketua RT kalau rumah korban dalam keadaan mati lampu. Lalu saksi datang kerumah korban dan pada saat menyalakan lampu rumah korban, saksi baru mengetahui kalau korban sudah dalam keadaan gantung diri di dalam rumah, tepatnya di kayu penyangga usuk genteng, dengan seutas tali tampar dan di dekatnya terdapat  tangga dari bambu.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung memberitahu warga sekitar.Informasi dari saudara dan warga sekitar (tetangga), korban sudah pernah berobat di rumah sakit jiwa Lawang Malang sebanyak 2 (Dua) kali. Terakhir 2 (Dua) bulan yang lalu.Saat ini tinggal sendirian di rumah, karena sudah pisah ranjang dengan istri.

” Korban langsung dibawa ke kamar jenasah RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar,” imbuhnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date