Stres, Bapak Kandung Aniaya Anak Batitanya

Lamongan, koranmemo.com – Diduga mengalami stres setelah berpisah dengan istrinya, Pung (24) asal warga Dusun Katar Desa/Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, tega menganiaya dengan memukul anak kandungnya sendiri bernama, Al yang masih berumur dua tahun hingga mengalami luka memar pada mukanya. Akibatnya,  Pung harus mendekam di tahanan Polres Lamongan, Jumat (26/10). Sebelumnya, dia dilaporkan oleh En (29) tante korban warga Desa/Kecamatan Ngimbang.

Kapolsek Ngimbang, AKP Fadel melalui Kanit Unit Reskrim, Ipda Suroso, saat dikonfrirmasi, mengungkapkan, menurut keterangan saksi dan pengakuan pelaku, pelaku diduga melakukan pemukulan kepada anaknya karena depresi setelah ditinggal istrinya berpisah selama empat bulan. “Bisa jadi anak sedang rewel atau menggangu, pelaku langsung melakukan pemukulan,” lebih jelasnya.

Suroso menjelaskan, kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB.  Salah satu saksi, Sup (32), tetangganya, mendengar adanya suara anak kecil sedang menangis di dalam rumah pelaku. Kemudian anak tersebut keluar dari dalam rumah sambil menangis dan  dengan penuh luka pada wajah pada saat itu diketahui oleh saksi lainnya, Suh (47)

“Suh melihat anak kecil tersebut sudah dalam ke adaan muka lebam membiru (memar) bagian mata dan hidungnya,” ujarnya.

Melihat korban dalam ke adaan terluka dan menangis, lanjut Suroso, saksi Suh, langsung menggendong korban tersebut dan serta menghubungi suaminya , Romi(46) yang merupakan Kepala Dusun Katar untuk membawa korban ke puskesmas guna untuk mendapatkan perawatan. Dilihat dari luka pada mata dan hidung yang lebam membiru, serta menduga telah di aniaya oleh pelaku (orang tuanya). Kemudian saksi dan tante korban langsung melaporan ke Polsek Ngimbang atas kejadian tersebut.

“Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Ngimbang langsung melakukan penangkapkan terhadap pelaku. Karena perkara tersebut melibatkan anak, kemudian pelaku kita limpahkan ke Unit PPA Polres Lamongan guna penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.

Reporter Suprapto

Editor Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date