Sosialisasi P4GN pada Guru TK se-Kec.Pesantren Kota Kediri

Kediri, koranmemo.com – Sebagai salah satu bentuk tindak lanjut pelaksanaan program perioritas P4GN Provinsi Jawa Timur pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Dinas Pendidikan Kota Kediri kembali bersinergi dengan BNN Kota Kediri laksanakan pendampingan P4GN, Rabu (11 April 2018).

Kegiatan ini dikemas dalam Sosialisasi bagi IGTKI (ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia) yang terdiri dari kepala sekolah dan guru TK negeri dan swasta se-Kec.Pesantren, Kota Kediri.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman eco park Kec.Pesantren Kota Kediri ini diisi oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri, Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH,.

Dalam kesempatanKompol Dyah Nawang Indrawati, SH menyampaiakan materi tentang Pentingnya Pencegahan Narkoba Pada Dunia Pendidikan serta sekaligus memotivasi para guruagar ikut berkreasi, berinovasi dalam menciptakan berbagai media pembelajaran antinarkoba, yang nantinya apabila kurikulum P4GN terintegrasi pada tingkat PAUD selesai bisa menjadi media pendukung dalam implementasinya di lapangan.

Kegiatan ini disambut positif oleh seluruh peserta. Bahkan mereka menyatakan siap untuk ikut berperan aktif dalam mensukseskan pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak se-dini mungkin.

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date