Sosialisasi P4GN kepada Laskar

Kediri, koranmemo.com – Sebagai bentuk komitmen pemerintah Kota Kediri dalam ikut memerangi penyalahgunaan narkoba di Kota Kediri, Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) bersinergi dengan BNN Kota Kediri melaksanakan Sosialisasi P4GN serta pelatihan bagi Laskar Antinarkoba Mulimat NU se-Kota Kediri dengan tema Peran Laskar Antinarkoba Mulimat NU Kota Kediri dalam Sukseskan P4GN.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sri Aji Jayabaya Pemerintah Kota Kediri Jl.Basuki Rakhmad No.15 Kediri bertujuan agar peserta tergerak untuk ikut menjadi relawan serta penggiat antinarkoba dalam menjadi kepanjangan tangan BNN  dan Pemkot Kediri guna memajukan Kota Kediri serta mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Berperan sebagai narasumber Kompol DN.Indrawati, SH Kasi P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNN Kota Kediri, Tri Wulandari, SKM, Humas BNN Kota Kediri. Dalam penjelasannya, ditekankan salah satu cara untuk mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba dengan menciptakan motivasi, serta bersinergi bersama  tokoh masyarakat untuk diajak  terlibat dalam kegiatan pencegahan Narkoba. Hadir dalam kegiatan PJS Walikota Kediri Jumadi.(adv)

Editor: Achmad Saichu