Sosialisasi Darurat Narkoba kepada Pelamar SMPN 4 Kediri

Kediri, koranmemo.com – Perkembangan penyalahgunaan narkoba maupun korban dari tahun ke tahun mengalami peningkatan baik kualitas maupun kuantitas. Oleh karena itu upaya yang serius dalam penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Kediri terutama bagi para pelajar generasi penerus bangsa terus ditingkatkan.

Atas dasar inilah SMPN 4 Kediri bekerjasama dengan BNN Kota Kediri laksanakan kegiatan Sosialisasi darurat narkoba pada siswa kelas 7 dan 8 bertempat di gedung olahraga SMPN 4 Kediri, Selasa (6/3/2018).

Hadir dalam kegiatan ini guru serta staf SMPN 4 Kota Kediri ikut berpartisipasi mendukung jalannya acara mahasiswa Praktik Kerja Mahasiswa (PKM) jurusan Ilmu Komunikasi  STAIN Kediri.

Berperan membuka acara dan sebagai narasumber Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH didampingi penyuluh BNN Rendy dan Rara.

BNN berharap melalui media ini siswa semakin bertambah wawasannya terkait isu nasional tentang bahaya narkoba serta tergerak ikut aktif bersama organisasi sekolah dalam bersama-sama gaungkan pola hidup sehat tanpa narkoba.

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date