Sore Ini PSID Jamu Putra Sinar Giri Gresik

Jombang, koranmemo.com – Setelah lolos ke 16 besar fase knockout Liga 3 Regional Zona Jawa dengan menang agregat 0-3 melawan Super Progresif Majalengka Jawa Barat usai melalui laga tandang – kandang beberapa waktu lalu, PSID bakal melalui laga derby Jatim.

Jumat (12/10) nanti sore, Laskar Kebo Kicak akan menjamu Putra Sinar Giri FC Gresik di Stadion Merdeka Jombang. Sebelum ke Jombang,  kesebelasan berjuluk Laskar Kedaton itu juga menorehkan prestasi cukup apik usai menundukkan Persitangsel Tangerang Selatan yang juga dalam laga tandang – kandang dengan agregat (1-4).

Heru Sunarno pelatih PSID mengungkapkan jika tim berusaha akan menyapu bersih kemenangan terlebih dahulu. “Kita ingin ‘mencuri’ gol sebanyak-banyaknya,” kata Heru kepada wartawan, Jumat (12/10) pagi.

Untuk menghadapi Putra Sinar Giri Gresik, Heru mengaku jika anak asuhnya dalam posisi siap tempur. “Untuk yang dimainkan nanti, semua siap,” sambung Heru.

Senada dengan sang pelatih, Bima Ragil, gelandang tengah PSID juga berharap mampu meraih kemenangan. “Tentu kami berharap bisa menang di kandang sendiri,” ujarnya.

Sementara, Manager PSID H. Machfud Arief menambahkan, hasil yang dicapai tidak lepas dari dukungan supporter setia PSID dari pinggir lapangan sehingga squadnya memiliki semangat yang tinggi melalui fase demi fase pertandingan dalam rangka berusaha ‘naik kelas’ ke Liga 2 Nasional.

“Saya rasa managemen sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa sampai fase ini. Saya akui ini tidak mudah. Untuk itu dukungan supporter sangat diperlukan dalam pertandingan nanti menjamu Putra Sinar Giri FC,” tandasnya.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date