Sopir Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Lamongan, koranmemo.comSuparno (58) sopir tangki warga Desa Jotosanur, Kecamatan Tikung, ditemukan tewas gantung diri di rumah kosong sekitar persawahan, Rabu (11/7). Perstiwa itu membuat warga sekitar heboh.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13:00 WIB. Saat itu salah satu warga Suyono (30) hendak berangkat ke sawah di sekitar lokasi kajadian di rumah kosong. Lalu saksi memakirkan  sepeda motornya di rumah kosong tersebut dan melewati belakang  rumah kosong.

Begitu lewat, Suyono terkejut saat melihat seorang dengan posisi berdiri yang di atasnya ada  tali tampar. Setelah di dekati, pria itu sudah tak bernyawa.

Kemudian saksi mencari pertolongan kepada warga sekitar dan menghubungi keluarga korban. Beberapa warga lainnya juga melaporkan kejadian ke perangkat desa setempat serta diteruskan melaporkan ke Polsek Tikung.

“Saksi hendak ke sawah melewati rumah kosong, kok ada orang yang menggantung ternyata  didekati ada korban yang sudah tak bernyawa. Tepat di bawahnya terdapat batu yang sudah tersusun rapi,” jelas Kapolsek Tikung AKP Sugeng saat dikonfirmasi.

Setelah menerima laporan lanjut AKP Sugeng,  petugas langsung mendatangi TKP bersama warga sekitar untuk  menurunkan korban yang masih dalam keadaan menggantung dan di bawahnya terdapat tumpukan 4 kumbung dan 1 filter mobil yang di mungkinkan untuk naik pada saat melakukan gantung diri.  Sedangkan di lokasi kejadian  ada 1 bambu di samping korban diduga untuk memanjat pada saat memasang tali tampar.

“Kami masih memeriksa saksi  untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya.

Reporter: Suprapto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date