Sopir Taksi Online Dikepruk Penumpang 

Surabaya, koranmemo.com-Yakud Ashari (40) warga Tambakrejo, Tropodo, Sidoarjo, sopir taksi online dikepruk penumpangnya  di Perumahan Babatan Pantai, Mulyorejo, Surabaya, Jumat (2/2) dini hari. Beruntung nyawa korban masih selamat meski mengalami penganiyaan oleh pelaku yang kini buron.

Awal kejadian kasus ini ketika korban Yakud Ashari atau biasa dipanggil Yas oleh teman seprofesinya, menerima orderan pada sekitar pukul 24.00 WIB dini hari oleh pelaku. Padahal saat itu korban sudah berada di depan rumahnya.

Karena ada orderan maka dia pun berangkat untuk mengambilnya. “Karena orderan sepi, saya niat untuk pulang ke rumah. Tapi karena ada orderan akhirnya saya ambil ,” kata korban saat ditemui di kantor polisi.

Menurut korban, orderan itu berasal dari Kepuh Krian, untuk mengantarkan ke perumahan Babatan Pantai Surabaya. Pada saat perjalanan korban merasakan kecurigaan. “Saya curiga kok dia duduknya di belakang saya terus, di belakang saya persis.” jelasnya.

Sebelum sampai di tujuan, pelaku yang mengetahui uangnya kurang untuk membayar, meminta untuk diantarkan ke ATM Bank BCA, setelah itu pelaku langsung membayar korban.

Sesampai di tujuan pelaku langsung menjalankan aksinya, korban dihantam dengan alat kejut, karena merasa terancam korban merangkak keluar melalui pintu mobil samping kiri.

Kepala dan pipi korban sampai berdarah. Ketika sudah di luar mobil, korban berteriak minta tolong dan terdengar oleh satpam perumahan tersebut. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung membawa mobil korban Daihatsu Ayla L 1195 II warna merah tersebut. Korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Mulyorejo Surabaya.

Setelah mendapat laporan, aparat kepolisian langsung bergerak dengan cepat dengan penyebaran informasi. Akhirnya pada pukul 06.00 WIB diketahui bahwa mobil tersebut ditinggalkan oleh pelaku di depan ruko di Jombang dalam keadaan terkunci.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Russiawan, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan data pribadi pelaku saat ambil uangnya terekam melalui kamera CCTV ATM Bank BCA, Polsek Mulyorejo Surabaya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.” Doakan segera tertangkap pelakunya,” tegas anak tentara ini.

Reporter: Mega/Alamuddin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.