Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Terguling

Nganjuk, koranmemo.com – Sebuah truk kontainer bermuatan kayu nopol L 8457 UN yang dikemudikan Sujiadi (45) warga Kupang Krajan Surabaya, terguling di Jalan Raya Surabaya Madiun, tepatnya di wilayah Dusun Jali Desa Bungur Kecamatan Sukomoro, Jumat (9/11/2018) subuh tadi.

Menurut saksi mata, sebelumnya truk melaju dari arah timur (Surabaya) menuju ke barat (Madiun) dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba truk oleng ke kiri hingga terguling di halaman rumah warga.

“Saat terguling, truk menimpa dua pohon kelapa lalu menghantam rumah yang kebetulan tidak berpenghuni, sehingga tidak ada korban jiwa. Sopirnya mengantuk itu,” ujar Sujito (45) warga setempat.

Melihat hal itu, Sujito langsung berlari memberikan pertolongan. Sopir maupun kenek selamat, hanya saja truk mengalami kerusakan. “Kejadian ini langsung saya laporkan ke Polsek Sukomoro,” kata Sujito.

Mendapat laporan, petugas Polsek Sukomoro segera menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sampai saat ini, truk kontainer tersebut belum dievakuasi.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date