Siswi Kelas 4 MI Penghobi Olahraga Ekstrem

Nganjuk, koranmemo.comSiswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) ini memiliki hobi olahraga ekstrem yaitu off road. Walau bisa dibilang masih anak-anak, namun gadis berjilbab ini cukup bernyali melakukannya. Bahkan, dia terlihat asyik melewati berbagai medan menantang yang dijadikan arena olahraga tersebut.

Pantauan di lokasi, di tengah peserta offroad yang mayoritas berusia dewasa, siswi cilik ini mampu menunjukkan bakatnya yang tak kalah hebat. Dialah Yefi Andina, pelajar asal Ngawi, yang ikut menjajaki sulitnya medan lokasi offroad. Meski bertubuh mungil, namun ia mampu mengendarai mobil jeep dengan apik ketika menaklukkan area Telogo Selo Park di Desa Perning Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.Menurut pengakuan Yefi, dia sudah mencoba menekuni dunia offroader sejak kelas 4 MI. Bersama dengan sang ayah, Yefi mengemudikan mobil khusus pecinta offroad.

Walau jam terbang terbilang minim dibanding peserta lain, namun Yefi tidak sedikitpun terlihat canggung saat melintasi medan ekstrem di Telogo Selo Park. Jalan berlumpur, jalanan setapak yang sangat terjal, hingga jalanan pinggir hutan seolah sudah menjadi sahabat baginya.

“Saya mulai menekuni offroad sejak kelas empat. Biasanya latihan bersama ayah mengemudikan mobil ini. Sama sekali tidak takut, malah seru saat berhasil melintasi medan seperti ini,” ujarnya.

Selama menjadi offroader, Yefi sudah mengikuti petuangan di berbagai daerah. Mulai Solo, Madiun, hingga Bojonegoro. Diapun merasa sangat senang dan enjoy dengan hobi ekstrem yang dilakoni.

Reporter: Andik Sukaca
Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date