Siswa MTsN Gandusari Keracunan Teh Kemasan

Blitar, koranmemo.com-Siswa kelas 8B MTSN Gandusari Kabupaten Blitar, mengalami keracunan usai meminum teh kemasan yang dibeli dari toko sebelah sekolahan,Jumat (24/11) siang. Akibatnya siswa bernama Luhur Revaldi Wahyudin (15) warga Desa Kotes Rt. 02 Rw. 02 Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar ini langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waloyo Wlingi Kabupaten Blitar.

Dari keterangan di lapangan korban dan temannya berangkat ke sekolah dengan berboncengan sepeda motor. Sebelum masuk ke sekolah, korban membeli 1 ( satu ) botol teh kemasan di toko sebelah sekolahan.

Kemudian minuman tersebut diminum korban setengahnya dan sisanya ditaruh di laci meja kelasnya. Pada hari tersebut tidak ada proses belajar mengajar tetapi dialihkan dengan kegiatan kerja bakti dalam rangka persiapan Dies Natalis MTSN Gandusari.

Sekitar pukul 10.00 WIB korban kembali ke kelas dan minum sisa teh  yang ditaruh di meja bangku kelasnya. Sekitar pukul 10.45 Wib korban mengeluh sakit perut dan akhirnya pulang.

” Sesampainya di rumah korban mengeluh kepada ibunya kalau perutnya sakit dan terasa panas, ” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi SH, Jumat (24/11).

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Gandusari akan tetapi sempat mampir ke sekolahan untuk mengambil botol bekas teh  yang sudah habis dan dibuang ke tempat sampah. Sesampainya di Puskesmas Gandusari korban langsung dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.