Sindikat Curanmor Dibekuk

Blitar, koranmemo.com Kawanan sindikat curanmor yang beraksi di 3 lokasi di wilayah hukum Polres Blitar Kota berhasil dibekuk anggota Satreskrim tanpa perlawanan, Selasa (16/5) .
Kawanan pelaku curanmor yang meresahkan warga ini diantaranya Fauzi alias Jitul (23) warga Desa Karangbendo Rt 4 Rw 9 Kecamatan Ponggok, Agus Hariyanto alias Kithir (37) warga Desa Minggirsari 1 Rt 1 Rw 2 Kecamatan Kanigoro dan Murtaslim alias Jamil (25) warga Desa Cereng Rt 3 Rw 7 Kecamatan Wonotirto.
” Mereka dibekuk setelah anggota mengetahui identitas pelaku curanmor yang beraksi di  3 wilayah yakni di kecamatan Nglegok 3 kali, Kecamatan Ponggok 1 kali dan Kecamatan Sanankukon 1 kali, ” jelas Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono SH MH, Selasa (16/5).
Modus yang dilakukan kawanan ini yakni selalu keliling ke kampung-kampung yang sepi, pada saat ada sepeda motor yang diparkir diteras rumah tanpa ada pemilik,kawanan ini langsung  melakukan aksi dengan menggunakan kunci T.
” Barang bukti ada 4 unit kendaraan diantaranya Yamaha Vixion, Yamaha Vega, Suzuki Nex dan Yamaha Jupiter, dengan total kerugian ditafsir Rp 4, 2 juta, ” imbuhnya.
Selain berhasil menangkap 3 kawanan curanmor ini, tim resmob juga masih melakukan pengejaran terhadap 1 pelaku lagi yang masih DPO.

Reporter: Arif Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.