Silaturahmi Bupati Haryanti Dengan Pengurus NU Kabupaten Kediri

Kediri, koranmemo.com – Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadan dengan meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat. Mulai dengan bersilaturahmi ke panti asuhan hingga dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan PCNU Kabupaten Kediri di Jalan Imam Bojol 38 Kediri. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag, perwakilan anggota Forkopimda, Kepala SKPD terkait, anggota Muslimat, perusahaan swasta dan para pengurus NU di Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara buka puasa bersama, menjalin kebersamaan, merajut kekompakan demi kemajuan Kabupaten Kediri,” kata Ketua PCNU Kab. Kediri KH. Muhammad Ma’mun.

Apa yang sudah dilakukan bersama-sama menurutnya adalah bentuk kebanggaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang terus bekerja keras dalam membangun kebersaman, kekompakan di antara warga dan masyarakat demi tercapainya program pembangunan di Kabupaten Kediri,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar NU yang telah memberikan kontribusi tinggi terhadap kondisi keamanan di Kabupaten Kediri.

“Kita tahu bahwa usai Pemilu serentak kemarin ada daerah yang sedikit mengalami kekacauan, namun tidak untuk Kabupaten Kediri yang tetap aman dan kondusif. Saya harapkan masalah-masalah yang muncul usai pemilu segera terselesaikan. Jangan sampai ada provokator yang mengajak untuk melakukan tindakan yang merugikan dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ungkap Bupati Haryanti.

Ditambahkan oleh Bupati, saat ini pasti semua memiliki Handphone (HP). Untuk itu bupati berpesan agar menggunakan kecanggihan teknologi tersebut untuk hal-hal yang positif. Apalagi di media sosial banyak sekali tersebar berita-berita hoaxs, jangan sampai kita terpengaruh.

“Berita yang kita dapat harus kita saring dan kita chek terlebih dahulu kebenarannya, sebelum disebar. Apalagi fitnah-fitnah yang semakin merajalela. Mari kita berdoa agar Kabupaten Kediri tetap menjadi tempat ternyaman, aman dan kondusif bagi masyarakat. (adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date