Silahturahmi dengan Inspektorat, Pjs Wali Kota: Perlu Harmonisasi dalam Pengawasan

Kediri, koranmemo.com – Pjs Wali Kota Kediri Jumadi siang ini bersilaturahmi dan memberikan pengarahan kepada inspektorat Kota Kediri di meeting room Kantor Inspektorat Kota Kediri, Senin (9/4). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs Walikota Kediri Jumadi, Inspektur Inspektorat Kota Kediri Maki Ali beserta staf dan mantan Inspektur Inspektorat Haryono.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs wali kota menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja Inspektorat Kota Kediri yang sudah masuk APIP (Aparat Pengawas Intern Pemerintah) level 3 bersama dengan 53 kabupaten kota se Indonesia. “Saya yakin prestasi ini tidak lepas dari leader dan anggotanya. Saya ucapkan terimakasih dan selamat untuk pak Maki Ali dan seluruh staf Inspektorat Kota Kediri,” ujarnya.

Pjs wali kota juga menekankan kepada Inspektorat agar terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi. “Saya ingin anda terus mengupgrade kemampuan dalam pencegahan penyalahgunaan anggaran pemerintahan. Kita perlu sebuah harmonisasi dalam pengawasan mulai dari perencanaan hingga penggunaan anggaran pemerintah,” ujarnya.

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date