Siapa yang unggul Prancis vs Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018. Ini Prediksinya

Rusia, koranmemo.com – Duel Prancis versus Belgia bakal menjadi salah satu duel yang menarik perhatian di Saint Petersburg Stadium , dalam perebutan satu tiket ke babak final Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018).

Les Bleus dan Red Devils  hampir punya banyak kesamaan.  semifinal ini sangat berpotensi menjadi sebuah semifinal yang dahsyat. Dimana Prancis dan Belgia saat ini bertabur pemain-pemain terbaik di semua lini dan akan menjadi tontonan duel-duel ketat antar pemain bintang sepanjang laga berlangsung.

Beberapa pengamat memberikan prediksi jalannya laga tersebut, Timnas Belgia mempunyai kekuatan dilini serang mulai Eden Hazard dan Kevin De Bruyne sebagai motor serangan dan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Namun Prancis juga mempunyai penahan mereka punya N’Golo Kante. Sebagai gelandang jangkar, Kante punya kemampuan membaca serangan yang sangat baik. Staminanya yang di atas rata-rata juga jadi poin plus bagi dirinya.

Prancis sedikit bernafas nyaman dengan para penyerang cepatnya seperti Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann ditambah seluruh lini Prancis sama kuat dan konsisten dalam bermain. Duet N’Golo Kante-Paul Pogba dan dibantu  Blaise Matuidi yang bisa kembali bermain, tampaknya akan terlalu sukar untuk dihadapi Axel Witsel dan kawan-kawan.

Sementara Belgia mesti kehilangan Thomas Meunier karena akumulasi kartu. Padahal kerja keras Meunier dalam bertahan di area sayap sangat dibutuhkan untuk menghentikan pergerakan Mbappe, yang harus diwaspadai Prancis , Timnas Belgia saat ini tercatat sebagai tim tersubur di Piala Dunia dan telah memiliki sembilan pemain yang sudah mencetak gol.

Perkiraan Susunan Pemain
Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps.
Belgia (3-4-3): Courtois; Vertonghen, Kompany, Alderweireld; Carrasco, Witsell, Fellaini, Chadli; Hazard, De Bruyne, Lukaku.
Pelatih: Roberto Martinez.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date