Siapa Avengers yang Paling Banyak Bicara?

koranmemo.com – Jika berbicara tentang siapa yang paling banyak dialognya dalam Marvel Cinematic Universe, pemenangnya hanya ada satu, yakni Robert Downey Jr yang memerankan Tony Stark alias Iron Man.  Kita bahkan tidak bisa menyangkal kalau Robert Downey Jr memang terlahir untuk memerankan Iron Man.  Dan sekarang, telah terbukti jika Avengers sedang berkumpul bersama, maka Tony Stark lah yang paling banyak berbicara.

Kendati dia merupakan salah satu penyumbang dialog-dialog humoris dalam film Avengers, namun dia juga dikenal sebagai pemimpin yang tidak kenal rasa takut lebih dari lainnya. Apalagi Iron Man pertama yang tayang pada tahun 2008 silam merupakan cikal bakal MCU yang kita kenal sekarang ini.

Melalui sejumlah grafik yang mengkompilasikan dialog para Avengers mulai dari film Avengers, Age of Ultron, Captain America Civil War dan Infinity War, terlihat kalau Stark mendapatkan dialog yang lebih banyak dibanding lainnya. Bahkan di film Captain America, Stark mempunyai lebih banyak dialog.

Setelah Stark, Avengers kedua yang mempunyai banyak dialog adalah kapten kesayangan kita, Steve Rogers.  Tapi lewat film Infinity War, Thor mendapatkan lebih banyak dialog dibanding Steve Rogers sehingga menduduki peringkat kedua setelah Stark.

Sementara, fakta unik lainnya, berdasarkan penuturan dari bosnya Marvel, Kevin Feige, dialog paling ikonik dari Stark, “I am Iron Man” ternyata adalah improvisasi dari Marvel, karena di  komik aslinya sendiri, Stark tidak pernah mengungkapkan jati dirinya dengan cara seperti itu.

“Itu dialog yang bagus.  Jika dia mengganti dialog tanpa alasan yang jelas, tentu kami tidak akan membiarkannya.  Namun karena dia menggantinya karena ingin membuat karakternya lebih hidup, perubahan itu tentu kami terima,” jelasnya.

Editor : Della Cahaya Praditasari

Sumber : Digital Spy

Follow Untuk Berita Up to Date