Shazam! Puncaki Box Office Amerika

Los Angeles, Koranmemo.com – Film superhero terbaru produksi Warner Bros Pictures. Shazam. Menuai sukses, sepekan tayang langsung memuncaki box office domestik dengan pendapatan USD 53,5 Juta.

Film yang dibintangi Zachary Levi tidak hanya sukses di Amerika saja, dibelahan dunia juga mendapat respon yang baik penikmat film, ini dibuktikan film Shazam telah mengumpulkan total USD 156 Juta dari pemutaran filmnya di seluruh dunia.

Kesuksesan ini membuah pihak Warner Bros melalui Charimanya, Toby Emmerich mengatakan, pihaknya sangat menyambut respon baik terhadap film produksi mereka dan itu yang diharapkan, seperti yang dolansir New York Times, senin (8/04/2019).

Kebersilan film lainya ada di ada Pet Sematary (2019) di posisi kedua box office. Film produksi Paramount Pictures itu mengumpulkan USD25 juta selama weekend pertama perilisannya.

Melengkapi posisi lima besar box office Amerika Utara, ada Dumbo (2019) di peringkat tiga dengan USD18,2 juta. Menyusul di belakangnya adalah Us dan Captain Marvel yang masing-masing memperoleh USD13,8 juta dan USD12,6 juta.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date