Sertijab Kapolrestabes Surabaya, Ini Pesan Kapolda Jatim

Surabaya, koranmemo.com – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Surabaya berlangsung di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jawa Timur lantai 2, Selasa (7/5/2019). Jabatan Kapolrestabes Surabaya resmi diserahkan kepada
Kombes Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. dari pejabat lama Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.

Selanjutnya, Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., mengemban jabatan baru sebagai Wakapolda Lampung. Hal tersebut tertuang pada surat telegram kapolri nomor ST/1202/IV/KEP/2019 tanggal 26/4/2019.

“Dengan pergantian tongkat komando kepemimpinan merupakan suatu hal yang wajar dan biasa dalam tubuh Polri,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan kepada koranmemo.com, Selasa (7/5).

Kombes Pol Sandi Nugroho ini merupakan lulusan terbaik AKPOL 1995 dan juga berpengalaman dalam bidang reserse. “Kami berharap agar menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan memberikan contoh terbaik kepada anggotanya, serta dapat bisa melanjutkan program wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) kinerja Kepolisian yang amanah,” kata Irjen Pol Luki.

Untuk Kapolrestabes Surabaya lama sambungnya, Kombes Pol Rudi Setiawan selamat atas anugerah prestasinya dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Lampung. “Kami ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama memimpin tongkat komando di wilayah Kota Surabaya telah terciptanya yang aman dan kondusif selama ini,” pungkas Irjen Pol Luki.

Reporter M Fauzi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date