Sertijab Kapolres Made kepada Dony

Trenggalek, koranmemo.com –  Polres Trenggalek melaksanakan upacara serah terima jabatan(Sertijab), atas pergantian Kapolres lama digantikan yang baru. Kapolres lama sebelumnya di jabat AKBP I Made Agus Prasetya,SIK,M,Hum dan digantikan Kapolres baru, yakni AKBP Dony Adityawarman, SH, SIK, Msi. Acara tersebut di gelar di halaman Polres Trenggalek, Rabu (7/12) pagi sekitar pukul 09,00 Wib. Mutasi tersebut untuk meningkatkan kinerja serta penyegaran Polri dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. AKBP I Made Agus Prasetya, akan di pindah tugaskan sebagai Kapolres

Madiun. Sedangkan posisinya sekarang digantikan oleh AKBP Dony Adityawarman yang sebelumnya menjabat Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya. Dalam sambutannya Made menyampaikan, ucapkan rasa terimakasih terhadap seluruh jajaran anggota Polres dan keluarga besar Bayangkari Trenggalek. Menurutnya selama ini senantiasa bekerja sama demi menciptanya situasi aman dan kondusif.

Polri memiliki peran penting dalam menggalang kedamai, sehingga masyarakat merasa nyaman dan terayomi. Maka dari itu mari kita jaga kreasi dan inovasi yang selama ini kita jalankan dengan baik,’’ungkapnya Made juga berpesan kepada semua anggota jajaran Polres Trenggalek untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas. Karena sudah menjadi tugas an tanggung jawab Polisi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain itu dia meminta terhadap anggota Polres Trenggalek untuk tetap selalu menjalin hubungan dengan baik dan tetap menjalin talisilaturohmi dengan dirinya meski sudah berpindah tugas.Disampaikan AKBP Dony Adityawarman Kapolres Trenggalek baru, bahwa siap menjalankan tugas yang baru sebagaimana yang dianahkan. dan akan di jalankan dengan
baik. Dan siap meneruskan program-program dari Kapolres lama.

Yang jelas langkah awal, kami akan melihat kondisi kesehatan organisasi di internal Polres Trenggalek terlebih dahulu. Selanjutnya melangkah ketahap dua yakni, eksternal seperti apa yang harus dipahami agar bisa menjadi landasan untuk kemajuan atau profesional di Polres Trenggalek,’’terang Dony.

Dikatakan Dony, setelah mengetahui dari media bahwa Kabupaten Trenggalek saat ini banyak terjadi bencana alam seperti banjir tanah retak, longsor, hal itu akan menjadi atensi kedepan.Berawal dari itu, kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Dan paling utama yaitu mewujudkan situasi aman, tentram dan kondusif di kota Trenggalek,’’jelasnya (pb/haz)

Follow Untuk Berita Up to Date