Series One Piece akan Berlanjut Hingga 5 Tahun?

Tokyo, koranmemo.com- Akhir dari anime “One Piece” terasa seperti matahari yang terbakar. Pencipta komik One Piece, Eiichiro Oda telah membuat “One Piece” tetap kuat diminati penggemar sejak debut manganya pada tahun 1997. Selama lebih dari dua dekade, kisah pelaut Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami juga menjadi lebih populer dari sebelumnya.

Namun dalam sebuah wawancara dengan YouTuber, Fischer yang juga menyuarakan karakter-karakter dalam anime teatrikal “One Piece: Stampede” yang baru-baru ini dirilis Oda mengungkapkan bahwa ia memiliki target pribadi untuk menyelesaikan seri, dan itu hal itu mungkin akan lebih cepat dari yang penggemar kira.Di dalam akun youtube Fisher, mereka juga bertanya perihal series One Piece dan Oda menjawab dengan hati-hati pertanyaan tersebut agar tidak membocorkan isi cerita komik One Piece. Namun ada satu jawaban dari Oda yang membuat penggemar gempar yaitu di saat Fisher bertanya kepada Oda “Berapa tahun lagi One Piece akan berlanjut?”
Oda pun menjawab ingin menyelesaikan series ini dalam lima tahun.

Dilansir dari Japantoday, “One Piece” baru-baru ini menerbitkan volume manga ke-93. Jika seri terus berlanjut dengan kecepatan dalam merilis komik sebanyak empat jilid setahun, hingga akhir 2024 Oda akan membuat set lengkap series One Piece sebanyak 115 jilid. Ini akan membuatnya menjadi seri manga kesembilan terpanjang sepanjang masa, tetapi masih lebih pendek dari perkiraan yang diberikan oleh editor “One Piece” beberapa tahun yang lalu.

Tentu saja, dengan etos kerja gila Oda, ada kemungkinan bahwa dalam lima tahun ke depan, inspirasi Oda akan muncul dan Oda akan memutuskan untuk memperpanjang jangka produksi manga One Piece, tetapi penggemar hard-core mungkin ingin menguatkan diri mereka sendiri untuk kemungkinan terburuk mereka dengan mengucapkan selamat tinggal pada Luffy dan kawan-kawannya sekitar setengah dekade mendatang.

Penerjemah: Chantika Rahmi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date