Semifinal Piala AFF U-19, Egy Siap Kalahkan Malaysia

Sidoarjo, koranmemo.com – Timnas U-19 Indonesia memiliki motivasi tersendiri menjelang laga semifinal Piala AFF melawan Malaysia,  Kamis (12/07) malam. Utamanya, Egy Maulana Vikri yang baru tiba di Sidoarjo sudah terlihat mengikuti latihan.

Salah satu pemain andalan Indonesia di lini tengah ini memiliki semangat berlipat saat menghadapai Malaysia di Stadion Gelora Delta SidoarjoEgy tiba di Sidoarjo melalui bandara Internasional Juanda dari Polandia sekitar pukul 20.59 kemarin. Sebelumnya, pemain club Lechia Gdhansk ini sempat transit di bandara Singapura.

Saat latihan perdana digelar di GOR Sidoarjo, Rabu (11/7) sore, Egy tampak dalam kondisi fit. Dengan kondisi ini membuka peluang Indonesia bisa mengalahkan Malaysia.

Usai latihan, Egy mengatakan akan bermain semaksimal mungkin saat menghadapai Malaysia. “Kita berharap bisa meraih kemenangan dan bisa membawa Indonesia kembali menjadi juara,” terangnya, Rabu (11/7) sore. Saat disinggung kondisi fisiknya, Egy mengaku siap dan akan bisa bermain dengan pemain lainnya.

Egy meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk bisa membawa Indonesia U-19 meraih kemenangan. “Saya membutuhkan suport dari masyarakat semua agar kami bisa bermain semaksimal mungkin,” terangnya.

Indonesia sendiri rencananya akan menghadapai Malaysia, Kamis (12/7) sekitar pukul 19.00 di Gor Sidoarjo. Adanya Egy menjadi salah satu suntikan tenaga Indonesia untuk berhasil mengalahkan Malaysia.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date