Semarakan CFD, BNN Kota Kediri Gelar Imbaun P4GN

Kediri, koranmemo.com-Dalam rangka menyemarakkan  CFD (Car Free Day) Minggu (4/2), BNN Kota Kediri bersinergi dengan Pemkot Kediri, Dishub, Satpol PP, Polres Kediri Kota mengisi  kegiatan dengan imbauan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Jl. Dhoho ini selain menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang memadati CFD,  ditunjukkan lengkap dengan alat peraga display tiruan narkoba dan mobil biru Antinarkoba.

Bukan itu saja, kegiatan yang dipimpin Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol DN.Indrawati,SH ini juga menyampaikan pentingnya budaya hidup sehat dengan senam  bersama pengunjung CFD. Kegiatan ini juga menyertakan  mahasiswa PKL dari Universitas Islam Kadiri.

“Imbauan P4GN yang dilaksanakan rutin setiap hari Minggu ini diharap mampu menjadi media edukai bagi asyarakat Kota Kediri yang penasaran akan bentuk dan jenis-jenis narkoba serta isu nasional tentang penyalahgunaan narkotika,” kata Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol DN.Indrawati SH.(adv)

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.