Selfi Berujung Maut

Surabaya, koranmemo.com – Satu orang meninggal dunia, tenggelam di kolam Taman Angsa Pakuwon Indah Lontar, Lakarsantri, Surabaya, setelah melakukan selfi di pinggir kolam, Senin (12/3/2018) petang.

Korban meninggal atas nama Tommy Oktavianto (15), warga Jalan Pakis Tirtosari XB No. 5, Surabaya. Korban ditemukan tidak bernyawa di dasar kolam.

Keterangan Kompol Dwi Heri, Kapolsek Lakasantri, korban bersama lima orang temannya foto-foto di lokasi, ternyata HP korban jatuh ke kolam. Korban yang berusaha mengambil HP, terpeleset lalu jatuh ke kolam sedalam empat meter.

Teman-teman korban bersama petugas keamanan perumahan berusaha menolong, tapi hanya dua orang yang berhasil tertolong. Dua lainnya berhasil menepi.” Korban meninggal dunia bernama Tommy dan dua lainnya dalam kondisi scok tanpa ada luka,” kata kapolsek, Senin (12/3/2018) pukul 21.00.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka setelah diotopsi luar di kamar mayat rumah sakit dr soetomo. Kedatangan korban disambut isak tangis keluarganya.

Sementara Nyiami Windianti (Wiwin) Ibu Tommy sempat bercerita bahwa sepulangnya dari membeli pakan burung, Tommy pamitan kepadanya, untuk pergi bermain bersama teman-temannya.

“Pulang sekolah, sempat saya suruh beli pakan burung. Terus balik ke rumah, dia pamitan mau main. Sempat saya larang, tapi dia bilang main katanya hanya sebentar. Sebelum maghrib, dia janji akan pulang dan itu tidak bilang kalau mainnya kemana. Lalu sekitar pukul 17.00 WIB, saya dikabari sama temannya yang ada di lokasi, kalau Tommy jatuh ke kolam. Terus, saya dikirimi gambar anak saya dan saya kaget. Saya tidak menyangka anak saya seperti ini,” kata Wiwin dengan menahan tangis.

Diketahui, Tommy adalah siswa kelas 2 SMP Gema 45 Surabaya. Tommy merupakan anak pasangan Budi Sulistiyono dan Nyiami Windianti yang pertama dari dua bersaudara. Menurut pengakuan dari warga sekitar, Tommy dikenal sebagai anak yang baik, cukup pendiam, dan rajin membantu kedua orang tuanya.

Reporter: Agus Ridwan/alamuddin

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date