Selama Ramadan, Peredaran Narkoba Nihil

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com-Selama bulan suci Ramadan tahun 2017,peredaran narkoba di Trenggalek nyaris tidak ada.Belum ada temuan pengguna dan pengedar di bumi Menak Sopal Trenggalek. “Benar,kami yang bekerja sama dengan lintas sektor dalam hal ini Polres Trenggalek belum menemukan peredaran narkoba di masyarakat,” terang Akik Subeki,Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Trenggalek,Minggu(18/6).

Dikatakan, tim pencegahan dan pemberantasan narkoba terus melakukan pantauan dan operasi ketempat-tempat yang dianggap rawan,baik di tempat kost ataupun beberapa instansi. “Tim kami melakukan razia dan melakukan tes urine,tetapi hasilnya negatif.Bersama lintas sektor tim terus berkoordinasi,”tambahnya.

Akik berharap kondisi ini bisa bertahan sampai lebaran nanti,sehingga bisa mewujidkan Trenggalek bebas narkoba.”Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberantas peredaran narkoba di Trenggalek,baik di kalangan pelajar atau siapapun yang berpotensi melakukan dan menggunakan barang haram tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Agus Riyanto
Editor: Achmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *