Segera Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Nganjuk, koranmemo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk resmi menetapkan tiga pasangan calon (paslon) bupati-calon wakil bupati (cabup-cawabup), yang akan bertarung dalam pilbup (pemilihan bupati) Nganjuk pada 27 Juni 2018 mendatang. Pasca resmi dilakukan penetapan paslon oleh KPU Nganjuk terhitung 12 Februari 2018, maka alat peraga kampanye (APK) milik semua paslon yang bertebaran di beberapa titik Nganjuk akan ditertibkan.

“Maka secara otomatis segala tindak-tanduk yang dilakukan calon akan selalu diawasi oleh Panwaslu, serta tunduk aturan main yang ditetapkan oleh KPU sebagai penyelenggara pemilu,“ ujar Ketua KPU Nganjuk, Agus Rahman Hakim.

Terkait alat peraga, KPU akan berkoordinasi dengan Panwaslu dan pihak terkait agar segera ditertibkan. Sesuai aturan, lanjut Agus, nantinya alat peraga paslon yang digunakan adalah alat peraga yang diberikan dan ditentukan oleh KPU Nganjuk sesuai aturan yang berlaku. “Masyarakat Nganjuk kami harap juga ikut mengawasi jalannya Pilkada, agar tercipta pemilihan yang bebas, jurdil, dan rahasia,” ungkap Agus.

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.