SDN Ngadirejo 1 Bersama BNN Lakukan Parenting Antinarkoba

Kediri, koranmemo.com – Sebagai langkah nyata SDN Ngadirejo 1 Kota Kediri dalam galakan pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak sedini mungkin terus digulirkan, salah satunya bekerjasama dengan BNN Kota Kediri dalam melakukan parenting P4GN (Pencegahan dan pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba) pada wali murid / orang tua, kelas 1 s.d 6, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema Langkah Awal untuk membantu Mereka Tumbuh Sehat dan Aman dari Penyalahgunaan Narkoba, dibuka langsung oleh Kepala Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri dan dihadiri oleh Ketua PNFI PAUDNI Dinas Pendidikan Kota Kediri Drs. Agus Suharmaji, S.Pd.,MM.

Berperan sebagai narasumber memberikan edukasi antinarkoba pada 280 wali murid / orang tua Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri. Diharap melalui pertemuan ini peserta tergerak untuk mewujudkan keluarga harmonis, sehat bersih dari penyalahgunaan narkoba, karena hal tersebut tidak akan bisa tercapai tanpa peran aktif orang tua dalam memberikan bimbingan serta kasih sayang pada anak. Ikut mensukseskan jalannya acara mahasiswa IAIN Kediri jurusan Psikologi Islam.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date