Sambut HUT ke 73 Polri, Polda Jatim Gelar Halalbihalal Bersama Tokoh Agama se-Jatim

Surabaya, koranmemo.com – Momen halalbihalal 1 Syawal Idul Fitri 1440 Hijriyah digelar pada Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur. Momen yang diselenggarakan untuk menyambut HUT Polri ke-73 itu dihadiri seluruh tokoh agama dan masyarakat se-Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim, serta Gubenur Khofifah Indar Parawansa hingga seluruh Forkopimda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan tujuan halalbihalal dan juga bersilaturahim bersama pejabat Forkopimda Jatim ini untuk menuju Indonesia Damai, Aman dan Kondusif.

Selain itu, Jendral Bintang Dua ini menambahkan setelah menyaksikan dalam putaran video tersebut betapa mirisnya tentang tragedi kerusuhan baik di Jakarta dan Jawa Timur.

“Kita melihat sempat merinding ya, maka itu mudah-mudahan Jawa Timur agar lebih bernuansa aman dan tentram,” terang Irjen Pol Luki kepada koranmemo.com.

Pihaknya mengapresiasi kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Jatim atas kontribusinya yang telah membantu serta menjadi mitra Polri hingga menjalin keamanan secara kondusif dan aman.

“Kita sampaikan mudah-mudahan kondusif, Karena Jawa Timur gudangnya tokoh agama. Serta kami harap semuanya bisa untuk menjadi memimpin atau panutan bersama,” pungkasnya.

Reporter M Fauzi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date