Sambut FKKS Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD -TK 

Lumajang, koranmemo.comBupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Hj. Tutuk As’at, M.Ag., membuka kegiatan lomba mewarnai dan menggambar yang ditandai dengan pelepasan balon, di Alun – alun Lumajang, Sabtu (10/2/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., berharap agar lomba kali ini bisa mendapatkan manfaat bagi para peserta. “Alun-alun yang sudah jadi ini diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin”, pesan bupati.

Disampaikan juga bahwa kegiatan ini adalah menyambut FKKS (Festifal Kesenian Kawasan Selatan) Jawa Timur tahun 2018, yang akan dimeriahkan oleh kesenian dari 8 kabupaten, yaitu Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang, Lumajang, Jember dan Banyuwangi.

Ketua panitia, Khusaimah, S.Pd., menjelaskan babwa Kegiatan ini merupakan partisipasi  atas terselenggaranya FKKS (Festifal Kesenian Kawasan Selatan) Jawa Timur tahun 2018. Dengan adanya lomba mewarnai dan menggambar ini diharapkan dapat menggali talenta dan kreatifitas bagi anak yang berada di Taman Kanak-kanak, PAUD dan Taman Bermain, serta ada hubungan yang baik antar orang tua dengan anak.

Reporter : Abd Halim,Sp
Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.