Sambut Asian Games dengan Jalan Santai

Nganjuk, koranmemo.com – Menyambut Asian Games 2018 dan dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Nganjuk mengadakan acara jalan santai, yang digelar di halaman Mapolsek Warujayeng, Minggu (8/7). Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H.

Didampingi ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk, pejabat utama (PJU) Polres Nganjuk, kapolsek jajaran, anggota jajaran dan Bhayangkari serta masyarakat sekitar, acara dibuka Kapolres Nganjuk pada pukul 05.30 WIB.

Acara diawali dengan berdoa dan dilanjutkan pemberangkatan oleh Kapolres Nganjuk. Jarak tempuh kurang lebih sekitar 7 kilometer. Sesampainya di garis finis dilanjutkan senam dan sarana pagi bersama.

“Acara ini diselenggarakan untuk menyambut Asian Games karena Indonesia sebagai tuan rumah, juga dalam rangkaian HUT Bhayangkara,” kata AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta Kapolres Nganjuk.

Dengan mengambil tema ‘Sehat Bersama Masyarakat dan Keluarga Besar Polres Nganjuk’, Dewa berharap kegiatan ini dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Tujuan utamanya agar masyarakat sehat,” tegasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

 

 

Follow Untuk Berita Up to Date