Sakit, Perempuan Ini Meninggal di Kamarnya

Kediri, koranmemo.com – Warga Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ditemukan terbujur kaku di rumahnya, Kamis (12/7). Korban bernama Elisa Maharani (25) diduga meninggal dunia akibat sakit dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 05.00 WIB. Pagi itu sang ibu hendak melihat kondisi anaknya yang beberapa hari mengalami sakit. Pada saat itulah saksi mengetahui jika Elisa sudah meninggal dunia dan kondisi tubuhnya sedah dalam keadaan kaku.

“Korban pertama kali diketahui oleh sang ibu. Korban tinggal bersama ibunya,” ungkap Kasi Humas Polsek Pare Aipda Andayani.

Aipda Andayani menerangkan sebelumnya korban telah mengeluhkan sakit masuk angin. Beberapa hari kondisi korban mengalami penurunan dan korban tidak bisa beraktivitas. Elisa hanya tidur di dalam kamar dan tidak bisa melakukan aktivitas sama sekali.

Sang ibupun mengecek kondisi Elisa dan mengetahui sang anak sudah terbujur kaku. Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar berdatangan dan dilaporkan ke Polsek Pare untuk proses hukum lebih lanjut. Mendapat laporan tersebut petugas mendatangi lokasi kejadia dan melakukan olah TKP.

Reporter: Nuramid Hasjim

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date