Sakit Menahun, Kakek Renta Tewas Kendat di Pohon Jeruk

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com-Lantaran tak kunjung sembuh dari penyakit asam lambung yang dideritanya sejak 5 tahun lamanya, Soimun (86) warga Dukuh Krajan RT 03 RW 03 Desa Plosojenar Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogon mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,  Jumat (5/1).

Jasad kakek Soimun pertama kali ditemukan istri korban Bibit (68), ketika itu sekitar pukul 02.30 dini hari ia terkejut karena sang suami tidak ada di tempat tidur dan pintu dapur terbuka. Ia pun lantas mencari keberadaan Soimun dengan menggunakan senter.

Saat di lokasi kejadian ia pun terkejut mendapati sang suami telah tewas tergantung di sebuah pohon jeruk milik Nanang (47) warga Dukuh Ngrowo RT 1 RW 1 Desa Plosojenar.

Bibit pun sontak menjerit dan mengundang warga setepat. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Kauman.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan tim dokter Puskesmas Kauman, tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan pada jasad korban. Soimun dipastikan meninggal karena gantung diri.

Sementara dari jasad korban berhasil diamankan 1 tongkat alat bantu jalan, seutas tali tampar warna biru panjang 2 meter yang digunakan untuk gantung diri, baju batik Kopri, jaket TNI celana warna hitam.” Diduga karena tidak tahan sakit asam lambung, soalnya Soimun ini sudah keluar masuk rumah sakit tapi tidak sembuh. Dari hasil visum tidak kita temukan tanda-tanda penganiyaan. Jenasahnya kini sudah di makamkan pihak keluarga,”pungkasnya.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

 

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz