Sakit Hati, Pria Ngamuk Di Salon

Magetan, koranmemo.com – Warga jalan Mayjen Sukowati, Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, kaget dengan suara keributan yang berasal dari salon Any yang berada di RT 10/02 Dukuh Waru, Selasa (29/5).

Warga menyaksikan kondisi di dalam salon milik SY (36) warga Desa Milangasri, Kecamatan Panekan tersebut  telah porak – poranda.  Ternyata, di sana tengah terjadi keributan antara pemilik salon, SY dengan AG (37) yang merupakan teman lelaki korban, warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

“Saya dengar suara keras, dikira kecelakaan , ternyata berasal dari dalam salon Any,” kata Siti (50) warga setempat, Selasa ( 29/5).

Kapolsek Panekan, AKP Sukarno membenarkan keributan berujung pengerusakan yang terjadi di Salon Any tersebut. “Memang benar ada keributan antara pemilik salon dan temannya yang berujung pengerusakan.  Korban datang lapor ke Polsek diantar ketua RT setempat,” ungkap Kapolsek Panekan, Rabu (30/5).

AKP Sukarno mengatakan, akibat peristiwa itu, korban menanggung kerugian hingga mencpai Rp 10 juta. “Alasannya karena pelaku sakit hati hingga terjadi pengerusakan tersebut.  Tapi pelaku bersedia ganti rugi,” jelas Kapolsek Panekan.

Reporter : Noorbiyanto

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date