Safari Ramadan, Bupati Beri Bantuan Modal Berdagang

Share this :

Nganjuk, koranmemo.comBupati Nganjuk, Taufiqurrahman melakukan Safari Ramadan 1438 H  bertempat di Masjid Darun Najah, Dusun Tosari, Desa Kebonagung, Kecamatan Sawahan. Dalam safarinya tersebut, Bupati memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada takmir masjid dan warga kurang mampu.

Bantuan sosial dan tali asih tersebut berupa karpet dan Al Quran untuk Masjid Darun Najah, modal usaha sebesar masing-masing senilai Rp 1 juta  beberapa pedagang kecil dan 10 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa pemberian bantuan  tersebut jangan sampai digunakan untuk keperluan yang lain melainkan untuk modal berdagang dan semoga dengan datangnya bulan Ramadan ini menjadikan bulan yang penuh barokah. “Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya agar bermanfaat,” ujarnya.

Begitu tiba waktu Magrib dilaksanakan buka bersama sesi pertama (buka dengan takjil) dilanjutkan salat Magrib berjamaah. Setelah selesai Salat Magrib berjamaah dilanjutkan berbuka puasa bersama sesi ke dua.

Selain Bupati Nganjuk, turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arh Sri Rusyono, Dandim 0810/Nganjuk, AKBP Joko Sadono, Kapolres Nganjuk, Asis Widarto, Kajari Nganjuk, Agoes Subagijo, Plt. Sekda Kab. Nganjuk, Muspika Sawahan, Kepala UPTD Kecamatan Sawahan, Kades se-Kecamatan Sawahan, Toga/Tomas, serta warga sekitar Desa Kebonagung. (adv/humaspemkab)

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz