Rumah Tipe 60 BI Disita

Kediri, koranmemo.com – Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menyita aset Bambang Irianto berupa satu unit rumah di Perumahan Greenland Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem, Kamis (23/2). Aset tersebut diduga hasil tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Wali Kota Madiun tersebut.
Sekitar pukul 14.30 WIB tim penyidik sampai ke rumah blok B12. Segera, palang tanda penyitaan dipasang dan tim masuk ke rumah tipe 60 tersebut untuk mengambil sejumlah dokumen yang dimasukkan ke dalam koper dari dalam rumah.
Devi Syafitri, Marketing Eksekutif Perumahan Greenland mengatakan, dirinya sudah mengetahui bahwa KPK akan datang pada hari ini. Sebelumnya memang pihak Greenland sudah pernah dipanggil oleh KPK pada bulan Januari terkait kepemilikan rumah tersebut.
Ditambahkan, status kepemilikan rumah tersebut diatasnamakan seorang wanita bernama Liana. Menurut keterangan Devi, Liana hanya datang kerumah tersebut pada hari libur saja. “Saya tidak mengetahui hubungan Bu Liana dengan Pak Bambang Irianto, apakah teman atau masih ada hubungan keluarga,” ujarnya.
Reporter: Yudha Kriswanto
Editor : Della Cahaya
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.